Kursi Ergonomis

Wednesday, August 29, 20120 comments




Tahukah anda 60% dari waktu kita di habiskan dengan duduk,baik itu di rumah,kantor ataupun saat anda berkendara.Dan yang paling parah adalah para pekerja kantoran, biasanya mereka bisa menghabiskan waktu yang cukup lama untuk duduk di depan komputer ataupun laptop.

Jika kita tidak memperhatikan posisi dan kursi yang kita pakai dalam menunjang aktifitas kita dalam bekerja, ini bisa meningkatkan risiko penyakit jantung hingga 64 persen. Anda juga mengurangi kualitas hidup selama tujuh tahun serta membuat tubuh lebih rentan mengalami kanker.

Untuk itu kita membutuhkan sebuah kursi ergonomis yang bisa menjaga kualitas duduk kita.Kursi ergonomis adalah kursi kerja yang dirancang secara khusus untuk menjaga postur dan menghindari risiko cedera punggung yang disebabkan karena duduk berjam-jam di depan komputer. Kursi ergonomis yang baik akan meningkatkan kenyamanan dan produktivitas kerja penggunanya.

Berbagai tipe, ukuran dan desain kursi ergonomis tersedia di pasaran untuk digunakan baik di kantor maupun rumah dengan harga yang bervariasi. Jika anda saying dengan hidup anda maka gunakanlah kursi ergonomis untuk anda gunakan dalam pekerjaan anda.jiak anda berminat untuk membeli kursi ergonomis  berikut saya berikan beberapa list toko online atau distributor yang menjual kursi ergonomis ini.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas TemplateCari Uang Lewat Ekiosku.com
Copyright © 2011. Raja Meja Kantor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger